search

Web Design


Perkembangan teknologi dan sumber informasi pada saat ini, khususnya media internet semakin digemari oleh masyarakat atau pelaku bisnis. Internet sebagai media teknologi informasi memiliki fungsi menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Informasi yang diperoleh melalui internet selain cepat dan akurat, juga dapat diakses dimana saja dan kapan pun. Untuk dapat tersambung dengan internet, beberapa perangkat dapat digunakan seperti telepon rumah, smartphone yang pada saat ini menjadi primadona masyarakat, warnet dan lain sebagainya. 


Penggunaan internet pada saat sekarang ini semakin meluas dengan meningkatnya kesadaran masyarakat atau pelaku bisnis akan pentingnya internet dan kemudahan yang ditawarkan serta didukung perkembangan  perangkat teknologi untuk mengakses internet seperti smartphone, handphone, tablet ataupun netbook yang terjangkau dan mudah didapat masyarakat atau pelaku bisnis. Toko Online (Online Shop) adalah trend baru dalam penggunaan internet. Melalui internet, pengguna dapat melakukan transaksi jual beli dengan mudah dan cepat. Pelaku bisnis dapat mempromosikan barang dagangannya keseluruh penjuru dunia dengan biaya yang murah.  
AWKOMPUTER adalah sebuah penyedia jasa layanan media online dan media informasi lainnya. Kami merupakan penyedia jasa pembuatan website yang dapat membantu bagi organisasi atau perusahaan yang bergerak dibidang bisnis atau komersial. Bukan hanya
perlayanan, tapi kualitas dan harga, menjadi hal terbaik untuk promosi perusahaan/usaha
bisnis dijaringan internet.

Rincian  Desain Web

Website Toko Online  ditujukan bagi Pelaku Bisnis yang ingin mempromosikan layanan dan produk melalui media internet  selain itu Pelaku bisnis dapat berinteraksi dengan customer dimanapun dan kapanpun. Website berbasis CMS dinamis  merupakan sebuah inovasi dalam teknik pengemasan Toko Online. Tampilan yang elegan, mewah, dan interaktif menjadi sebuah pembeda penting antara website berbasis flash dengan website dengan konsep konvensional. Kesan Professional menjadi sebuah parameter penting, karena website company profile Perusahaan Anda merupakan “wajah” Instansi Anda di dunia maya.

 

Messenger

Most Reading

Like Box

Sidebar One